fbpx
Print

Bagaimana cara melaporkan pengaduan?

  1. Pastikan Anda sudah login pada aplikasi PDAM Info.
  2. Pilih menu “Pengaduan” pada layanan PDAM dan nanti akan muncul form pengaduan.
  3. Kemudian lengkapilah form pengaduan. Pilih jenis pengaduan dan jelaskan dengan lengkap pengaduan Anda.

    Contoh : pengaduan yang sudah terisi. Jika sudah terisi silakan tekan tombol “Kirim Pengaduan”

  4. Kemudian akan muncul pesan konfirmasi untuk memastikan isi pengaduan Anda sudah sesuai atau belum. Jika ragu, Anda dapat melakukan “Cek Ulang”.
    Jika sudah yakin, silakan tekan tombol “Kirim”

    Apabila pengaduan berhasil dikirim akan muncul pesan seperti berikut ini:

  5. Untuk mengecek pengaduan, Anda dapat melihatnya di halaman “Riwayat”.
  6. Informasi : Status pengaduan yang ada di PDAM Info adalah Pengaduan dikerjakan, Pengaduan Selesai dan Pengaduan diterima.
  7. Jadi, jika Anda mengalami kendala dengan Air PDAM. Anda dapat dengan mudah mengadukan keluhan Anda melalui fitur pengaduan di PDAM Info.
Daftar Isi