Print
Bagaimana cara tambah nomor pelanggan
Terakhir diperbaruiDecember 8, 2021
OlehAdmin
- Informasi !
Nomor sambungan/ nomor pelanggan hanya dapat ditambahkan sampai 5 nomor sambungan saja.
Anda dapat menambah, menghapus dan mengganti nomor sambungan utama.
- Berikut cara menambahkan nomor pelanggan/ nomor sambungan.
Pastikan Anda sudah login pada aplikasi PDAM Info Anda. - Setelah berhasil Login, nama Anda akan muncul dihalaman Beranda. Berikut contoh tampilan akun yg sudah login :
- Setelah itu klik ikon “Tambah” seperti gambar berikut ini.
- Maka Anda akan diarahakan ke halaman Tambah Nomor Sambungan. Pada halaman ini, Anda diminta untuk memasukkan nomor pelanggan/ nomor sambungan yang ingin Anda masukkan.
- Setelah diisi nomor sambungan seperti contoh berikut ini. Silakan tekan tombol “Tambah”untuk menambahkan.
- Kemudian nomor pelanggan yang sudah ditambahkan akan otomatis ditambahkan diakun Anda dan menjadi nomor utama.
*Pastikan nomor yang Anda masukkan sudah terdaftar dan berada diwilayah PDAM Anda.
- Apabila Anda ingin menambahkan nomor pelanggan lain. Dapat Anda tambahkan dengan cara: Pilih “+ Tambah Nomor Pelanggan”
Setelah Anda menambahkan nomor pelanggan, nomor sambungan akan bertambah. Contoh seperti berikut ini:
- Anda juga dapat menghapus nomor pelanggan/ nomor sambungan dengan cara : Pilih tulisan Hapus.
- Kemudian akan muncul pop up konfirmasi untuk memastikan apakah Anda yakin akan menghapus atau tidak. Jika yakin akan menghapus klik tombol “Hapus”
- Selain itu, Anda juga dapat mengganti nomor pelanggan lain menjadi nomor sambungan utama. Dengan cara hanya klik area nomor sambungan yang ingin dipilih.
Contoh : Nomor sambungan Abdul Kadir akan menjadi nomor sambungan utama.
- Setelah dipilih, akan muncul pop up konfirmasi seperti berikut ini: Jika Anda yakin akan mengganti, klik tombol “Ubah”.
Maka nomor sambungan yg dipilih akan berubah menjadi nomor sambungan utama yang ditandai dengan tanda centang seperti berikut ini:
Daftar Isi