fbpx

Cara Mengecek PDAM Online

Mengecek PDAM Online

Seiring perkembangan dan kemajuan teknologi, apapun bisa kita cari melalui internet dengan mudah. Mulai dari mencari resep makanan, tempat wisata bahkan hingga mencari informasi mengenai PDAM dapat dilakukan secara online. Jika kamu ingin mengecek PDAM secara online kamu mungkin akan mencarinya pada mesin pencari seperti google ataupun mencarinya di social media.

Dengan cara tersebut kamu akan mendapatkan berbagai informasi mengenai PDAM yang sedang kamu cari. Mulai dari berita mengenai PDAM hingga lokasi PDAM. Walau demikian tidakkah kamu merasa mencari informasi PDAM dengan cara tersebut memakan waktu dan tidak praktis ? Ya, kamu harus memasukkan kata kunci yang tepat pada mesin pencari barulah hal yang kamu cari akan muncul. Bahkan jika kamu sudah memasukkan kata kunci yang ingin kamu cari tetapi informasi yang kamu dapat tidak sesuai. Sangan sulit bukan! Maka dari itu untuk mengecek PDAM secara online kamu dapat menggunakan aplikasi PDAM Info.

Dengan aplikasi PDAM Info ini kamu dapat dengan mudah mendatkan berita terbaru mengenai PDAM ditempatmu. Mulai dari informasi promo, gangguan air hingga kegiatan yang sedang dilaksanakan oleh PDAM. Tak hanya itu, bila kamu menggunakan aplikasi PDAM Info kamu juga bisa melakukan pembayaran serta mengetahui tagihan air yang kamu gunakan. Kamu juga bisa menyampaikan keluhan atau pengaduan kepada PDAM bila kamu mengalami kendala dengan fasilitas PDAM yang ada dirumahmu, seperti pipa bocor, air mati dan lain sebagainya.

Untuk menggunakan aplikasi PDAM Info kamu cukup mendownloadnya di play store dan mendaftar akun untuk menggunakannya. berikut ini cara untuk mendaftar pada aplikasi PDAM Info.

Pastikan Kamu sudah mendownload aplikasi PDAM Info di google play store.
Pada halaman beranda pilih menu “Login” aplikasi PDAM Info
Kemudian akan muncul halaman seperti berikut ini. Pilih “Register Sekarang”
Setelah itu lengkapilah data registrasi. Apabila sudah lengkap tekan tombol Register.
Kemudian lakukan verifikasi Akun. Silakan cek email yang didaftarkan dan masukkan kode verifikasi Anda.
Setelah melakukan verifikasi akun, maka akun Anda sudah terdaftar dan sudah terverifikasi. Anda dapat melakukan login ke aplikasi untuk menikmati semua fitur PDAM Info.

Sementara ini aplikasi PDAM Info hanya dapat dinikmati oleh para pelanggan PDAM yang PDAMnya sudah bekerjasama dengan Bima Sakti Alterra. Untuk mengetahui PDAM mana saja yang sudah dapat menggunakan aplikasi PDAM Info, kamu dapat melihatnya pada halaman berikut ini : Daftar PAM.

Baca Juga:  Pajak Air Tanah, Ini Penjelasannya!
Search

Artikel Terbaru

Kategori Artikel

Dapatkan Informasi Terbaru Dikirim ke Email Anda