fbpx

Ini Dia Aplikasi Cek Tagihan PDAM !!!

Aplikasi Cek Tagihan pdam

Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi yang juga berkembang begitu cepat, banyak hal yang kini menjadi jauh lebih mudah untuk dilakukan. Contohnya saja jika kamu ingin membeli makanan atau minuman di salah satu gerai makan, kamu kini cukup membuka aplikasi pemesan makanan melalui smartphone maka kamu sudah bisa membeli makanan tersebut. Hal ini sangat praktis dan jauh berbeda dengan beberapa waktu sebelumnya. Dimana ketika kamu ingin menikmati makanan atau minuman di salah satu gerai makanan, maka kamu harus datang ke toko tersebut untuk mendapatkannya.

Tidak hanya itu, bila kamu ingin mencari atau mengecek sesuatu kini jauh lebih mudah berkat perkembangan teknologi. Perkembangan teknologi ini juga sangat membantu di kehidupan sehari-hari kita, salah satunya melakukan pembayaran dan pengecekan tagihan PDAM.

Mungkin awalnya kamu melakukan pengecekan tagihan PDAM serta melakukan pembayarannya harus datang ke kantor PDAM setempat. Hal tersebut pastinya akan memakan cukup waktu terutama bila kamu sedang sibuk. Itulah yang menyebabkan banyak pelanggan PDAM yang sering telat melakukan pembayaran tagihan airnya.

Tetapi kini sudah banyak cara atau opsi yang kamu bisa pilih untuk cek tagihan PDAM dan membayarnya tanpa perlu datang ke kantor PDAM. Kamu bisa melakukan pengecekan tagihan PDAM melalui website resmi PDAM, marketplace, minimarket, ATM maupun Bank serta melalui aplikasi yang di peruntukan untuk cek tagihan PDAM. Dari berbagai pilihan metode pengecekan tagihan PDAM tersebut, pengecekan tagihan melalui aplikasi mungkin yang paling mudah dan cepat.

Salah satu aplikasi untuk cek tagihan PDAM adalah PDAM Info. Dengan aplikasi PDAM Info ini kamu dapat dengan mudah mengecek berapa jumlah tagihan PDAM yang kamu harus bayarkan. Tak hanya itu, bagi kamu yang ingin berlangganan air dengan PDAM kamu cukup melakukan pendaftaran pelanggan baru pada aplikasi PDAM Info. Kamu juga bisa menyampaikan pengaduan bila ada keluhan kepada PDAM. Selain itu kamu juga bisa melihat informasi PDAM seperti lokasi PDAM serta berita-berita yang dikeluarkan oleh PDAM.

Untuk sementara aplikasi PDAM Info ini hanya dapat digunakan oleh pelanggan PDAM yang PDAMnya sudah bekerjasama dengan Bima Sakti Alterra selaku penyedia aplikasi PDAM Pintar. Untuk mendapatkan aplikasi PDAM Info kamu dapat menginstallnya melalui Google Play Store. Sedangkan untuk mengetahui PDAM mana saja yang pelanggannya sudah bisa menggunakan aplikasi PDAM Info, kamu dapat mengakses halaman berikut ini Daftar PDAM.

Baca Juga:  Panduan Hemat Air di Rumah Tangga: Cara Mengatur Kebutuhan Air
Search

Artikel Terbaru

Kategori Artikel

Dapatkan Informasi Terbaru Dikirim ke Email Anda

Pesan Anda sudah terkirim!